Senin, 02 Juni 2014

Skut Timnas Jerman Piala Dunia 2014

Image-7608

Skuat Jerman Di Piala Dunia Brasil 2014. Timnas Jerman mengumumkan skuat final untuk Piala Dunia di mana Die Mannschaft hanya membawa satu striker murni yakni Miroslav Klose.

Klose adalah satu-satunya penyerang murni dari 23 nama yang dipilih Joachim Loew untuk bertarung di Brasil. Lukas Podolski, Thomas Mueller, dan Andre Schuerrle kerap dimainkan sebagai penyerang sayap atau second striker.

Dari 26 nama yang ada di skuat provosional, Loew mencoret tiga nama yakni bek Shkodran Mustafi dan Marcel Schmelzer serta penyerang muda Kevin Volland.

Schmelzer sendiri harus rela kalah bersaing dengan rekannya di Borussia Dortmund yang juga berposisi bek kiri Erik Durm yang bahkan baru mencatat caps pertamanya di laga ujicoba kontra Kamerun dinihari WIB tadi.

Sisanya yang ada di skuat Jerman relatif pemain yang sudah berpengalaman seperti Philipp Lahm, Manuel Neuer, Bastian Schweinsteiger, Mesut Oezil, Per Mertesacker, Sami Khedira, dan Jerome Boateng.

"Tentu saja Shkodran, Marcel, dan Kevin sangat kecewa dan saya mengerti itu karena mereka berhak berharap untuk tampil di Brasil," ujar Loew seperti dikutip Reuters.

"Ketiga pemain itu masih punya kesempatan untuk tampil di turnamen besar sepanjang karier mereka," sambung Loew.

Jerman bergabung di Grup F bersama Amerika Serika, Ghana, dan Portugal. Cristiano Ronaldo dkk akan jadi lawan perdana Jerman 16 Juni mendatang.

Skuat Jerman Di Piala Dunia Brasil 2014: (Prediksi Skor Piala Dunia 2014)

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Roman Weidenfeller (Borussia Dortmund), Ron-Robert Zieler (Hanover 96)

Bek: Jerome Boateng (Bayern Munich), Kevin Grosskreutz (Borussia Dortmund), Erik Durm (Borussia Dortmund), Benedikt Hoewedes (Schalke 04), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Per Mertesacker (Arsenal), Philipp Lahm (Bayern Munich)

Gelandang: Julian Draxler (Schalke 04), Matthias Ginter (Freiburg), Mario Goetze (Bayern Munich), Christoph Kramer (Borussia Moenchengladbach), Sami Khedira (Real Madrid), Toni Kroos (Bayern Munich), Thomas Mueller (Bayern Munich), Mesut Ozil (Arsenal), Lukas Podolski (Arsenal), Marco Reus (Borussia Dortmund), Andre Schuerrle (Chelsea), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich)

Penyerang: Miroslav Klose (Lazio)

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Skut Timnas Jerman Piala Dunia 2014 Deskripsi: Skuat Jerman Di Piala Dunia Brasil 2014 . Timnas Jerman mengumumkan skuat final untuk Piala Dunia di mana Die Mannschaft hanya membawa satu... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►