Senin, 02 Juni 2014

Jerman Optimis Juara Dunia 2014

Image-7609

Jerman Optimis Juara Dunia 2014. Setelah menetapkan 23 nama pemainnya untuk pergi ke Piala Dunia 2014, pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, mengaku yakin jika ia bisa mengantarkan tim asuhannya merengkuh gelar juara di Brasil.

Pelatih bergaya modis ini percaya, skuat yang dibawanya bakal mampu menunjukkan kemampuan terbaik untuk menghilangkan ketakutan badai cedera beberapa pilar andalan.

"Jerman selalu menjadi penantang gelar. Jadi ini semua [halangan cedera] tak mengejutkan bahwa kami menjadi salah satu favorit," ujar Low, seperti dikutip Bild

"Jerman memiliki kemampuan untuk memenangkan gelar edisi terkini. Ini adalah skuat yang kuat dengan perpaduan yang sempurna antara pengalaman dan pemain muda. Apa lagi kami memiliki pemain terbaik di hampir semua posisi," tandasnya optimistis. Tisp aruhan Piala Dunia 2014.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Jerman Optimis Juara Dunia 2014 Deskripsi: Jerman Optimis Juara Dunia 2014 . Setelah menetapkan 23 nama pemainnya untuk pergi ke Piala Dunia 2014, pelatih Timnas Jerman, Joachim Low,... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►