Senin, 12 Mei 2014

Kitchee vs Arema, Singo Edan Optimis Menang

Image-7561

Preview Kitchee vs Arema, AFC. Jadwal pertandingan antara tuan rumah Kitchee FC kontra Arema Cronus Indonesia di babak 16 AFC Cup 2014 akan digelar pada Rabu (14/5/2014). Meskipun harus bertanding di Hongkong yang merupakan markas Kitchee FC, namun tim Singo Edan yakin memenangkan pertandingan dan lolos ke babak berikutnya.

Arema sendiri mengangkut 20 pemain ke Hongkong. Ada beberapa pemain yang terpaksa ditinggal di Malang, termasuk I Made Wardhana dan I Gede Sukadana karena sejumlah pertimbangan.

“Hari ini ke-20 pemain bertolak ke Hongkong. Keberangkatan mereka menghadapi Kitchee FC ini lebih awal agar mereka bisa beradaptasi dengan cuaca dan kondisi di negeri itu, selain bisa recovery lebih baik,” jelas Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo, Minggu (11/5/2014).

    “Kami optimistis mampu melaju ke babak berikutnya, meski sekarang kami bermain di kandang lawan,” lanjut tangan kanan pelatih Suharno ini.

“Kami berharap doa dari teman-teman di Malang (Aremania) agar Arema bisa membawa pulang poin sempurna, sehingga bisa melewati babak 16 besar ini dengan sempurna pula,” pungkasnya.

Adapun 20 pemain Arema yang dibawa ke Hongkong antara lain: Kurnia Meiga, Ahmad Kurniawan, Thierry Gathuessi, Purwaka Yudhi, Munhar, Benny Wahyudi, Gilang Ginarsa, Ahmad Bustomi, Gustavo Lopez, Dendi Santoso, Irsyad Maulana, Arif Suyono, Alfarizie, Cristian Gonzales, Samsul Arif, Alberto Goncalves, Sunarto, Juan Revi, dan Hendro Siswanto.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kitchee vs Arema, Singo Edan Optimis Menang Deskripsi: Preview Kitchee vs Arema, AFC . Jadwal pertandingan antara tuan rumah Kitchee FC kontra Arema Cronus Indonesia di babak 16 AFC Cup 2014 aka... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►