Rabu, 08 Maret 2017

Prediksi Rostov vs Manchester United, 10/3/2017

ImagePrediksi Skor Rostov vs Manchester United, Liga Europa 10/3/2017. Piala UEFA atau yang kini bernama Liga Europa, merupakan satu-satunya trofi kompetisi antar klub Eropa yang belum pernah digenggam oleh Manchester United (MU). Apakah dengan bonus sang juara ajang ini dapat tiket ke Liga Champions, serta sulitnya posisi mereka masuk empat besar klasemen Liga Primer Inggris 2016/2017. Bakal membuat The Red Devils habis-habisan merebut Liga Europa musim ini?
Ya, walau sejauh ini MU tampak benar-benar total di ajang ini. Tapi di babak 16 besar, sekali lagi MU akan berusaha membuktikan sejauh mana keseriusan mereka di Liga Europa 2016/2017. Hal itu bisa dilihat kala Setan Merah bertamu ke markas FC Rostov, Stadion Olimp 2, pada leg I yang berlangsung Kamis (9/3/2017) malam waktu setempat atau Jumat (10/3/2017) dini hari WIB.

Prediksi Skor Rostov vs Manchester United. Satu hal yang patut dicermati adalah, ini merupakan pertama kalinya Selmashi (julukan FC Rostov) yang kini duduk di peringkat 7 Liga Rusia, menghadapi wakil Inggris di kompetisi antar klub Eropa. Vladimir Granat dkk juga punya waktu istirahat sepekan jelang laga ini. Sedangkan MU sebagai satu-satunya wakil Inggris yang tersisa di turnamen ini, akhir pekan lalu menuai hasil mengecewakan di EPL, dan empat hari lagi mereka sudah dinanti Chelsea di Stamford Bridge dalam perempat final Piala FA.
Sementara Rostov tidak patut dianggap enteng. Karena mereka merupakan salah satu klub yang terlempar dari fase grup Liga Champions musim ini dan sempat menumbangkan Bayern Muenchen 3-2. Siapa yang bakal jadi pemenang laga ini? Berikut kami sertakan kabar tim, perkiraan starting eleven, analisis, dan prediksi skornya.

*Kiper utama Rostov, Soslan Dzhanaev sudah tidak tampil lagi sejak Desember 2016 dan kemungkinan besar masih akan absen untuk laga ini. Diperkirakan coach Ivan Danilyants tidak akan melakukan perubahan signifikan dari skuat yang menumbangkan Sparta Praha dengan agregat 5-1 di babak 32 besar, plus menggebuk Tom Tomsk 6-0 akhir pekan lalu.
*Jose Mourinho dihadapi situasi genting dalam pemilihan pemain untuk laga ini. Karena awal pekan depan, mereka sudah dinanti Chelsea di Stamford Bridge dalam perempat final Piala FA. Satu yang pasti adalah pemakaian tenaga Zlatan Ibrahimovic di laga ini, setelah dia kena skorsing tiga laga di Inggris. Sedangkan Eric Bailly bakal absen akibat akumulasi kartu.
*Lalu Henrikh Mkhitaryan kabarnya sudah mulai pulih dari cedera otot yang membuatnya tak hadir dalam dua laga belakangan MU. Jadi kondisi Micki untuk laga ini masih diragukan fit 100 persen. Sementara Bastian Schweinsteiger dirundung cedera.
*Luke Shaw tampil lumayan oke akhir pekan lalu saat MU diimbangi Bournemouth 1-1 di Old Trafford. Tapi usai sebulan tak main, Mourinho mungkin takkan menggeber tenaganya di laga beruntun, sama halnya dengan Wayne Rooney. Sedangkan Ander Herrera dan Chris Smalling yang jadi pemain pengganti tak terpakai akhir pekan lalu, diprediksi tampil sejak awal di laga ini.

Prediksi susunan pemain Rostov vs Manchester United
Rostov (3-5-2)
Medvedev (g): Granat, Navas, Mevlja; Kudryashov, Noboa, Gatcan, Erokhin, Kalachev; Azmoun, Bukharov
Pelatih: Ivan Danilyants
Manchester United (4-2-3-1)
De Gea (g): Blind, Smalling, Jones, Valencia; Herrera, Pogba; Rashford, Mata, Lingard; Ibrahimovic
Pelatih: Jose Mourinho

Analisa pertandingan Rostov vs Manchester United
*Klub-klub Rusia hanya kalah sekali dari 7 laga kandang terakhir mereka di ajang Eropa, rapornya 3 menang, 3 imbang, 1 seri.
*MU tidak terkalahkan pada 4 lawatan mereka ke Rusia di ajang Eropa (1 menang, 3 imbang).
*MU memenangkan 4 laga belakangan mereka di Liga Europa dan tidak pernah kebobolan (selisih golnya 10-0). Selama periode itu, tercipta total gol lebih dan kurang dari 2,5 masing-masing pada 2 laga.
*Dari 3 laga kandang di fase grup Liga Champions 2016/2017, rapor Rostov 1 kali menang (3-2 vs Bayern Muenchen), 1 kali imbang (2-2 vs PSV Eindhoven), 1 kali kalah (0-1 vs Atletico Madrid). Dan pada 2 laga kandang di babak kualifikasi Liga Champions 2016/2017, rapor Rostov 1 kali menang (4-1 vs Ajax Amsterdam) dan 1 kali imbang (2-2 vs Anderlecht).
*MU kini mengejar rekor Napoli sebagai satu-satunya klub yang pernah mencatat 5 kemenangan di ajang Eropa tanpa kebobolan.


Prediksi skor: Rostov vs Manchester United (1-2)
Nah, siapakah pemenang dari pertandingan ini? Apakah sekali lagi Rostov bisa menumbangkan klub raksasa Eropa? Atau MU mampu mempertahankan rapor tandang oke mereka di Rusia sekaligus meraih kemenangan dan tidak kebobolan guna menyamai pencapaian Napoli? Jangan lupa tulis analisis dan tebakan skor kamu sendiri lewat komentar di bawah ini ya.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Prediksi Rostov vs Manchester United, 10/3/2017 Deskripsi: Prediksi Skor Rostov vs Manchester United, Liga Europa 10/3/2017 . Piala UEFA atau yang kini bernama Liga Europa, merupakan satu-satunya ... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►