Rabu, 08 Maret 2017

Harga Tiket Final Piala Presden

ImageHarga Tiket Final Piala Presden. Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah merilis harga tiket pertandingan final Piala Presiden 2017 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Minggu 12 Februari 2017. Panitia pelaksana (panpel) menjatuhkan harga tiket seharga Rp 150 ribu dan Rp 75 ribu.
Seperti diketahui, panpel Piala Presiden mengalokasikan 27 ribu tiket untuk laga puncak antara Pusamania Borneo FC kontra Arema. Tiket berbagi dalam dalam dua kategori, yaitu VIP Barat dan tribun.
Jadwal Final Piala Piala Presiden 2017. Untuk mendapatkan tiket tersebut, pembeli bisa mendapatkannya secara online dengan mengakses loket.com. Untuk pembelian bakal di buka pada hari Kamis 9 Februari 2017, jika terdapat sisa, maka akan dijual secara offline dan itu didapatkan di loket sekitar stadion.
“Pembelian via online mulai Kamis 9 Februari 2017 pagi sampai H-1. Sisa tiket akan dijual pada hari H pertandingan di loket sekitar stadion mulai pukul 14.00 WIB,”tulis rilis dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, untuk laga perebutan tempat ketiga antara Semen Padang kontra persib juga bisa diakses dengan cara yang sama. Laga tersebut akan berlangsung pada Sabtu 11 Februari 2017.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Tiket Final Piala Presden Deskripsi: Harga Tiket Final Piala Presden . Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah merilis harga tiket pertandingan final Piala Preside... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►