Jumat, 10 Maret 2017

Final Arema vs Borneo FC

ImageFinal Arema vs Borneo FC, Arema FC sudah menjalani persiapan terakhir menjelang laga final Piala Presiden 2017. Skuat 'Singo Edan' akan bertolak ke Jakarta pada Jumat (10/3/2017) besok dan siap menghadapi Pusamania Borneo FC.
Arema bakal bertemu PBFC di laga final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/3/2017). Pertandingan tersebut kick-off pada pukul 19.00 WIB.
Pelatih Aji Santoso mengatakan, timnya sudah siap menghadapi laga final. Persiapan juga sudah dimatangkan di Malang, termasuk strategi rahasia yang dipersiapkan oleh pasukannya.
"Persiapan kami sudah bagus. Tinggal berlatih lagi di Jakarta nanti. Besok kami akan berangkat," ujar Aji kepada media, Kamis (9/3/2017).
Final Arema vs Borneo FC, Eks pelatih Timnas Indonesia itu juga telah menganalisis kekuatan PBFC. Meski PBFC disebut-disebut sebagai underdog, Aji mengingatkan kepada para pemainnya untuk tak memandang remeh.
"PBFC itu tim yang memiliki pergerakan sangat mobile. Jadi kami tidak boleh lengah, jangan biarkan mereka mendapatkan ruang kosong. Kami juga meminta pemain tidak boleh menganggap enteng mereka," ujarnya.

"Saya harap Arema bisa menjadi juara karena menjadi modal kepercayaan diri menghadapi Liga 1," kata Aji.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Final Arema vs Borneo FC Deskripsi: Final Arema vs Borneo FC , Arema FC sudah menjalani persiapan terakhir menjelang laga final Piala Presiden 2017. Skuat 'Singo Edan&#... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►