Rabu, 08 Maret 2017

Prediksi Skor Lyon vs AS Roma, Liga Eropa

ImagePrediksi Skor Lyon vs AS Roma, Liga Eropa. Lyon akan menjamu AS Roma dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Parc Olympique Lyonnais, Jumat (10/3). Mampukah tim tuan rumah meraih hasil positif di pertandingan ini? Simak ulasan prediksi Lyon vs AS Roma berikut.
Roma memasuki pertandingan ini setelah menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir. I Lupi berharap bisa kembali menemukan permainan terbaik mereka dan mendapatkan kemenangan dalam pertandingan yang sangat penting di Parc Olympique Lyonnais. Namun, dengan Les Gones yang tengah berada dalam performa bagus, dan dengan tradisi kuat mereka di kandang sendiri, akan menjadi tugas yang sangat sulit bagi pasukan Luciano Spalletti.

Lyon sendiri datang setelah meraih hasil imbang di laga tandang lawan Bordeaux. Mereka sudah sangat percaya diri di laga kandang, dengan meraih  tujuh kemenangan serta hanya menderita satu kekalahan sejak pertengahan Desember.
Giallorossi telah kehilangan konsistensi mereka sejak menelan kekalahan 1-0 dari Villarreal di kandang sendiri ketika mereka sudah hampir pasti lolos ke babak 16 besar. Setelah itu Roma mengalami kekalahan dari Lazio ( 2-0 di Coppa Italia) dan Napoli (1-2 di Serie A). Hasil-hasil tersebut tentu akan mengkhawatirkan bagi Luciano Spalletti.

Kedua tim terakhir bertemu pada tahun 2007 dan AS Roma berhasil maju ke babak selanjutnya setelah meraih kemenangan 2-0 di kandang Lyon (setelah tanpa gol di Olimpico). Pertandingan kali ini pun bisa menjadi momen tepat Lyon untuk balas dendam.

Pemain kunci Lyon vs AS Roma
lacazette hitc
Olympique Lyon membutuhkan gol dan kemenangan di laga leg pertama demi mempermudah jalan mereka lolos ke babak perempat final dan peran dari Alexandre Lacazette akan sangat vital untuk meraih itu. Sejauh musim ini, penyerang asal Prancis berusia 25 tahun itu telah berhasil mencetak 22 gol dalam 23 pertandingan di Ligue 1. Itu adalah jumlah yang luar biasa mengingat bahwa dirinya belum mencapai usia emasnya. Pertahanan Roma wajib mewaspadai pergerakan pemain incaran Arsenal ini.
edin dzeko men

Jika Olympique Lyon memiliki Alexandre Lacazette, maka Roma memiliki Edin Dzeko yang juga telah tampil tajam di sepanjang musim ini. Penyerang asal Bosnia ini telah mematenkan dirinya sebagai bomber utama Roma berbekal dengan kemampuannya untuk tampil konsisten dalam menjebol gawang lawan.
Di sepanjang musim ini, Edin Dzeko telah berhasil mencetak 19 gol dalam 27 pertandingan di Serie A. Ia juga berhasil mencetak 8 gol dalam partisipasinya di Liga Europa musim ini. Roma membutuhkan gol tandang untuk memuluskan langkah mereka ke babak perempat final dan Edin Dzeko akan diberi beban paling besar untuk mewujudkan hal itu.

Prediksi susunan pemain Lyon vs AS Roma
Lyon XI: Lopes; Jallet, Mammana, Diskhaby, Rybus; Tousart, Gonalons, Tolisso; Valbuena; Fekir, Lacazette.
Roma XI: Alisson; Peres, Manolas, Fazio, Jesus; Strootman, Paredes; Perotti, Nainggolan, Salah; Dzeko.

Prediksi Skor Lyon vs AS Roma
Roma tengah berada dalam tren yang buruk saat ini, meski kiprah mereka di Liga Europa tak mengkhawatirkan. Kekalahan dari Napoli di pertandingan terakhir bisa menurunkan kepercayaan diri pasukan Luciano Spalletti, sehingga Olympique Lyon yang tengah berada dalam performa bagus akan memiliki kesempatan untuk memanfaatkan itu dan meraih kemenangan di pertandingan ini.

Prediksi skor: Olympique Lyon 2-0 Roma

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Prediksi Skor Lyon vs AS Roma, Liga Eropa Deskripsi: Prediksi Skor Lyon vs AS Roma, Liga Eropa. Lyon akan menjamu AS Roma dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Parc Olympique ... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►