Jumat, 06 Juni 2014

Prediksi Skor Argentina vs Slovenia

Image-7625

Tips aruhan Argenina vs Slovenia, Prediksi Skort Argtenina vs Slovenia. Pelatih Argentina Alejandro Sabella pastinya mengharapkan anak-anak asuhnya bisa menampilkan permainan lebih efisien ketika berjumpa dengan Slovenia dalam sebuah pertandingan persahabatan, Minggu (8/6) dinihari WIB.

Tim Tango sebenarnya mampu meraih kemenangan 3-0 di laga persahabatan sebelumnya, kontra Trinidad and Tobago, Kamis (5/6) pagi WIB. Tim asal Amerika Latin itu memiliki banyak sekali peluang, namun hanya lima dari 17 tendangan yang menemui target, dan tiga di antaranya berbuah gol. Tiga gol itu dicetak Rodrigo Palacio, Javier Mascherano, dan Maxi Rodriguez (yang berstatus pemain cadangan).

Sabella kemungkinan besar akan melakukan rotasi pemain di lini depan di pertandingan kontra Slovenia nanti. Palacio, Lionel Messi, dan Ezequiel Lavezzi jadi andalan di lini depan ketika lawan Trinidad and Tobago, sementara Gonzalo Higuain di posisi sayap. Namun, Sabella tampaknya akan memberi opsi kepada penyerang Napoli itu di posisi lebih menyerang.

Palacio kemungkinan besar tidak bisa tampil di pertandingan ini akibat cedera, sementara Sergio Aguero tampaknya masih mengalami masalah di bagian pahanya. Di sektor belakang, Martin Demichelis juga terancam tidak bisa tampil akibat cedera.

Meski ada sejumlah pemainnya yang tidak bisa merumput, namun Sabella berharap pertemuan dengan Slovenia ini bisa menjadi tes bagus sebelum beraksi di turnamen terakbar dunia empat tahunan, yang akan berlangsung pada pekan depan.

"Slovenia adalah tim Eropa yang menunjukkan adanya sejumlah persamaan dengan Bosnia, bahkan Bosnia lebih menyerang," ujar Sabella kepada wartawan.

"Kami akan melihat starting line-up apa yang akan kami lakukan karena ada sejumlah pemain yang cedera," ujarnya lagi.

Rodriguez, yang tampil di Piala Dunia 2006 dan 2010, merasa optimistis terkait peluang timnya di Brasil.

"Saya bangga bisa ikut ambil bagian di Piala Dunia ketiga saya, tapi saya menikmati seperti saat pertama kalinya," ujarnya dikutip Mundo Albiceleste.

"Kalau ada segala sesuatu yang saya pelajari di dalam karir saya, maka itu adalah soal tetap berjuang."

"Anda harus tetap tenang. Ini adalah tim yang harus memenangi Piala Dunia dan kami harus datang ke sana dengan mentalitas itu."

Di atas kertas, Argentina tidak menemui kesulitan saat menghadapi Slovenia. Apalagi, sang lawan menelan kekalahan 2-0 di tangan Aljazair dan Uruguay, dua tim yang juga melakukan pemanasan jelang turnamen Piala Dunia 2014.

Argentina memburu kemenangan di pertandingan ini sebagai persiapan dan meningkat kepercayaan diri jelang laga perdana kontra Bosnis dan Herzegovina pada 16 Juni mendatang.

Di Grup F, Argentina juga akan menghadapi Nigeria dan Iran.

Head to head Argentina vs Slovenia :
    Belum ada catatan pertemuan

Lima Pertandingan Terakhir Argentina :
    05 Jun 2014 FRI Argentina 3 – 0 Trinidad & Tobago
    06 Mar 2014 FRI Romania 0 – 0 Argentina
    19 Nov 2013 FRI Argentina 2 – 0 Bosnia
    16 Nov 2013 FRI Ekuador 0 – 0 Argentina
    16 Okt 2013 WCQ Uruguay 3 – 2 Argentina

Lima Pertandingan Terakhir Slovenia :
    05 Jun 2014 FRI Uruguay 2 – 0 Slovenia
    06 Mar 2014 FRI Aljazair 2 – 0 Slovenia
    20 Nov 2013 FRI Slovenia 1 – 0 Kanada
    16 Okt 2013 WCQ Swiss 1 – 0 Slovenia
    12 Okt 2013 WCQ Slovenia 3 – 0 Norwegia

Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Slovenia :
Argentina : Romero, Rojo, Campagnaro, Basanta, Fernandez, Mascherano, F.Gago, A.Maria, Palacio, Lavezzi, Messi.

Slovenia : Handanovic, Cesar, Samardizic, Jokic, Brecko, Stevanovic, kurtic, Liicic, Rotman, Kirm, Novakovic.

Pasar Taruhan Bola :  Argentina  0 - 1  3/4  Slovenia
Pasar Bola Over | Under Argentina vs Slovenia :  3
Prediksi Pertandingan:  Argentina 3 - 1 Slovenia
Tips : Argentina | Over

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Prediksi Skor Argentina vs Slovenia Deskripsi: Tips aruhan Argenina vs Slovenia, Prediksi Skort Argtenina vs Slovenia . Pelatih Argentina Alejandro Sabella pastinya mengharapkan anak-ana... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►