Rabu, 04 Juni 2014

Owen Prediksi Argentina Juarai Piala Dunia

Image-7621Owen Prediksi Argentina Juarai Piala Dunia. Mantan striker tim nasional Inggris Michael Owen rupanya lebih menjagokan Argentina untuk menjadi yang terbaik di ajang Piala Dunia 2014. Menurut Owen, tim arahan Alejandro Sabella itu memiliki kelebihan dibanding partisipan lainnya lantaran mempunyai duet penyerang hebat pada diri Sergio Aguero dan Lionel Messi.

“Mereka [Argentina] memiliki pemain yang bagus di timnya, di mana lini depannya diisi oleh Sergio Aguero dan Lionel Messi,” ujar Owen di Sportlobster.

“Nantinya akan sulit untuk menghentikan dua pemain itu dalam mencetak gol. Argentina tampil di negara yang mirip dengan rumah mereka, dan mereka terbiasa dengan ketinggian serta cuacanya.

“[Akan tetapi] tim itu memiliki permasalahan di lini belakang, namun Argentina biasanya mampu mengatasi itu. Saya sendiri percaya bahwa mereka memiliki kualitas yang lebih daripada negara lainnya.”

Di Brasil nanti, Argentina terundi satu grup dengan Iran, Bosnia-Herzegovina dan Nigeria.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Owen Prediksi Argentina Juarai Piala Dunia Deskripsi: Owen Prediksi Argentina Juarai Piala Dunia . Mantan striker tim nasional Inggris Michael Owen rupanya lebih menjagokan Argentina untuk menj... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►