Rabu, 07 Mei 2014

Preview Persisam vs Persiba Balikpapan, ISL

Image-889Preview Persisam vs Persiba Balikpapan, ISL. Jadwal pertandingan ISL Kamis 8 Mei 2014 akan mempertemukan Putra Samarinda (Pusam) vs Persiba Balikpapan. Jika tidak ada perubahan, laga Persiba Balikpapan vs Pusam akan digelar malam hari.

Pelatih Putra Samarinda, Mundari Karya meminta para pemain agar menaruh perhatian penuh kepada laga pamungkas putaran pertama melawan Persiba Balikpapan di Stadion Palaran.

Pusam menghadapi laga ini dengan bermodalkan kemenangan telak 3-0 atas Persela Lamongan. Kemenangan tersebut berhasil memutus rekor tak menang dalam lima laga Pusam. Terakhir M Roby dkk merasakan kemenangan saat menjamu Perseru Serui 9 Februari di Stadion Segiri Samarinda.

Kendati demikian Mundari tetap mewanti-wanti anak asuhnya agar tak jemawa. Menurutnya yang terpenting sekarang adalah berkonsentrasi pada laga terakhir putaran pertama tersebut.

Pusam saat ini menempati posisi ketujuh klasemen sementara wilayah timur dengan raihan sepuluh poin dari sembilan pertandingan. Raihan itu tentunya tak cukup memuaskan, mengingat Pusam hanya bisa mengemas dua kemenangan dalam ISL musim ini.

Di lain pihak kekalahan telak 0-4 di Tenggarong saat mengahdapi tuan rumah Mitra Kukar (4/5), tidak membuat tim Persiba Balikpapan patah semangat. Beruang Madu ingin mencari pelampiasan dari kekalahan tersebut.

Duel antara Persiba vs Pusam diprediksi berlangsung sengit. Jika tuan rumah tidak ingin kehilangan muka di hadapan pendukungnya sendiri, sedangkan Persiba ingin memburu kemenangan sekaligus melepaskan diri dari jerat degradasi.

Saat ini skuad Beruang Madu sudah siap tempur. Ahmad Sembiring yang absen kala melawan Mitra Kukar, perlahan pulih. Sementara itu Fandy Mochtar sangat antusias menghadapi pertandingan melawan Pusam, yang juga merupakan mantan klubnya.

Ambisi lain juga disuarakan Rendy Siregar. Full back kiri ini, mengaku akan berusaha keras membayar kegagalan di Mitra. Lantas siapakah kelak yang akan memenangkan laga kali ini? menarik untuk disimak.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Preview Persisam vs Persiba Balikpapan, ISL Deskripsi: Preview Persisam vs Persiba Balikpapan, ISL . Jadwal pertandingan ISL Kamis 8 Mei 2014 akan mempertemukan Putra Samarinda (Pusam) vs Persiba... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►