Selasa, 07 Maret 2017

Prediksi Skor Arsenal vs Bayern Munchen

ImagePrediksi Skor Arsenal vs Bayern Munchen, Liga Champions. Jadwal Liga Champion 2017 antara Arsenal vs Bayern Munchen akan digelar pada Rabu, 8 Maret pukul 02.45 WIB. Berman di Emirates Stadium, The Gunners sedang mencari keajaiban menyusul kekalahan 5-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champion. Hanya kemenangan 4-0 atau selisih lima gol yang akan menolong pasukan Arsene Wenger menatap perempat final.
 Prediksi Skor Arsenal vs Bayern Munchen, Liga Champions, justru merujuk pada kemenangan tuan rumah. Meskipun demikian, apalah artinya menaklukkan tim terkuat Bundesliga, bahkan hingga selisih tiga gol, jika akhirnya The Gunners tetap terkena kutukan tak lolos dari 16 besar? Jelas untuk memupus kekhawatiran inilah, Wenger rela meletakkan Alexis Sanchez di bangku cadangan saat timnya ditelan Liverpool akhir pekan lalu.
Sanchez jelas bakal kembali masuk starting XI, bersama Olivier Giroud. Tetapi hanya ini yang bisa digunakan untuk menguji pertahanan Bayern. Pasalnya, Mesut Ozil, Mohamed El Neny, dan Santi Cazorla cedera. Jelas ini perkara serius karena Ozil selama ini adalah pembagi bola untuk Arsenal. Selain itu, lini tengah tuan rumah tidak cukup galak untuk meredam kesempatan berkembang bagi Bayern.
Tim tamu kehilangan kapten Philipp Lahm yang terkena akumulasi kartu kuning. Namun secara keseluruhan Bayern sedang sangat haus kemenangan. Pekan lalu mereka membungkam Koeln 0-3. Penyerang utama Robert Lewandowski yang sudah mencetak enam gol di Liga Champion, bakal mengincar gol lebih banyak lagi ke gawang David Ospina, kiper utama Arsenal di kompetisi ini.
Bayern bukan hanya unggul momentum, karena bagaimanapun kekalahan dari Liverpool sudah merusak Arsenal. Dari materi pemain, Die Roten yang sekarang tanpa badai cedera, satu level dari Arsenal, terutama untuk peperangan di lini tengah. Oleh karenanya, meski dalam lawatan terakhir ke Emirates Stadium, Bayern tumbang dua gol, tidak ada alasan untuk tidak melihat potensi mereka merusak The Gunners.
Prediksi Skor Arsenal vs Bayern Munchen, Liga Champions, Memang Arsenal kemungkinan bisa menang, seperti yang terjadi dalam laga yang sudah-sudah di 16 besar Liga Champions. Tapi, bisa jadi kemenangan mereka itu cuma sekadar seremonial belaka. Mencetak skor 4-0 ke gawang Manuel Neuer adalah mimpi yang terlalu muluk.
Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Bayern Munchen, Liga Champions
Arsenal
(4-2-3-1): Ospina; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Coquelin, Xhaka; Chamberlain, Ozil, Alexis Sanchez; Giroud
Bayern Munchen (4-3-3): Neuer; Rafinha, Javi Martinez, Hummels, Bernat; Thiago, Xabi Alonso, Kimmich; Robben, Lewandowski, Muller
HEAD TO HEAD
15-02-2017    Bayern Munchen vs Arsenal 5-1
04-11-2015    Bayern Munchen vs Arsenal 5-1
20-10-2015    Arsenal vs Bayern Munchen 2-0
11-03-2014    Bayern Munchen vs Arsenal 1-1
19-02-2014    Arsenal vs Bayern Munchen 0-2

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Prediksi Skor Arsenal vs Bayern Munchen Deskripsi: Prediksi Skor Arsenal vs Bayern Munchen, Liga Champions . Jadwal Liga Champion 2017 antara Arsenal vs Bayern Munchen akan digelar pada R... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►