Selasa, 07 Maret 2017

Data Napoli vs Real Madrid

ImageStadio San Paolo pada Selasa (7/3/2017) malam waktu setempat atau Rabu (8/3/2017) dini hari WIB bakal menggelar laga besar. Napoli mencoba untuk menumbangkan sang juara bertahan Real Madrid pada leg II babak 16 besar Liga Champions 2016/2017 sekaligus menorehkan sejarah, melaju ke perempat final ajang ini untuk pertama kalinya.
Akan tetapi, I Partenopei (julukan Napoli) mesti bisa membalikkan keadaan tertinggal agregat 1-3 dari leg I tiga pekan lalu di Estadio Santiago Bernabeu. Karena jika hal itu tidak dilakukan, Los Blancos (julukan Real Madrid) akan mencatat tujuh penampilan secara beruntun di babak perempat final kompetisi antar klub sepak bola tertinggi di Eropa.
Berikut kami sampaikan data dan fakta laga Napoli vs Real Madrid, pada leg II babak 16 besar Liga Champions, Rabu (8/3/2017) dini hari WIB.
*Dari tiga duel di Liga Champions, Napoli belum pernah mengalahkan Real Madrid (2 kalah, 1 seri). Dengan satu-satunya laga di San Paolo berujung 1-1 pada European Champion Clubs’ Cup. Waktu itu, gol Madrid disumbangkan Emilio Butragueno. Sedangkan I Partenopei masih dikapteni Diego Maradona.
*Ini merupakan penampilan kedua Napoli di babak 16 besar era Liga Champions dan mereka mencari kelolosan perdana ke babak perempat final setelah didepak Chelsea 4-5 pada musim 2011/12.
*Takluk 2-3 dari Besiktas di San Paolo pada fase grup, merupakan satu-satunya kekalahan Napoli dalam 20 laga kandang terakhir mereka di kompetisi antar klub Eropa (sisanya 13 menang, 6 kalah).

*Rekor kandang Napoli saat menjamu wakil Spanyol di kompetisi antar klub Eropa adalah 2 menang, 4 imbang, 0 kalah.
*Napoli selalu tersingkir dari 2 bentrok (sistem 2 leg) dengan wakil Spanyol di kompetisi Eropa.
*Napoli hanya menang 3 dari 11 laga di kompetisi Eropa usai pada leg I mereka kalah.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Data Napoli vs Real Madrid Deskripsi: Stadio San Paolo pada Selasa (7/3/2017) malam waktu setempat atau Rabu (8/3/2017) dini hari WIB bakal menggelar laga besar. Napoli mencob... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►