Selasa, 25 Februari 2014

Rekor Mou Berpeluang Besar Bawa Chelsea Juara Liga Inggris

Image-566Rekor Mou Berpeluang Besar Bawa Chelsea Juara Liga Inggris. Chelsea saat ini masih memimpin di pucuk klasemen Premier League dan ada fakta sejarah yang merujuk jika posisi saat ini bakal berujung pada gelar juara untuk mereka.

The Blues meraih kemenangan dramatis 1-0 atas Everton akhir pekan kemarin untuk menjaga jarak 1 poin dengan Arsenal di posisi kedua, dan 3 poin dari Manchester City di peringkat ketiga - meski anak asuh Manuel Pellegrini menyimpan satu laga tunda.

Jose Mourinho berulang kali menghindar dari status favorit juara, namun sejatinya itu bisa jadi merupakan pengalihan beban dari pundak para pemain Chelsea karena The Special One punya statistik unik yang menunjukkan jika musim ini bisa jadi miliknya.

Dengan 11 laga tersisa, Chelsea masih memimpin dan saat itu terjadi di bulan Februari, Mourinho tak pernah kehilangan gelar juara di akhir musim. Statistik itu sudah ia bukukan sepanjang karir manajerialnya di Portugal, Inggris, Italia dan Spanyol.

Jadi dengan rekor fantastis itu, mungkinkah trofi juara Premier League musim ini bakal pulang ke Stamford Bridge? Ataukah rekor tersebut patah musim ini?

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Rekor Mou Berpeluang Besar Bawa Chelsea Juara Liga Inggris Deskripsi: Rekor Mou Berpeluang Besar Bawa Chelsea Juara Liga Inggris . Chelsea saat ini masih memimpin di pucuk klasemen Premier League dan ada fakta ... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►