Sabtu, 10 Mei 2014

Preview Persija vs Ajax Amsterdam

Image-897Preview  Persija vs Ajax Amsterdam. Jadwal pertandingan Persija Jakarta vs Ajax Amsterdam akan tersaji, Minggu 11 Mei 2014. Bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, laga Ajax vs Persija rencananya akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV mulai pukul 18.00 wib.

Macan Kemayoran tentu tak ingin malu di depan pendukungnya sendiri. Terlebih dalam laga terakhir melawan Persib Bandung, The Jakmania harus kecewa karena lawatannya ke kota Kembang harus dihadang blokade aparat keamanan.

Beberapa pemain kunci diprediksi akan menjadi andalan skuad Benny Dollo. Ramdani Lestaluhu akan bahu-membahu bersama Rohit Chand untuk menggalang kekuatan di lini tengah. Meski jarang diturunkan sebagai strarter, namun Rahmad Affandi bisa saja menjadi kunci untuk memecah kebuntuan Persija di lini depan.

Di barisan belakang nama Fabiano Beltram jelas tak akan tergantikan. Pemain impor yang dimiliki Persija ini terbukti ampuh saat menangkal serangan Maung Bandung di laga terakhir. Dengan sosok Andritany yang berada di bawah mistar, bisa saja membuat lini depan Ajax frustasi untuk membobol gawang Persija Jakarta.

Di lain pihak pelatih Ajax Amsterdam, Frank De Boer mengungkapkan bakal memberikan kesempatan kepada para pemain mudanya untuk unjuk kebolehan pada dua laga uji coba di Tur Indonesia. Sayangnya Bojan Krkic batal dibawa lantaran masa peminjamannya dari Barcelona tidak diperpanjang oleh de Amsterdammer.

    “Meski dengan pemain muda, mereka sangat bertalenta. Kami akan memberikan permainan terbaik pada dua laga nanti” tegas Frank De Boer dalam sesi jumpa pers di hotel Shangri-La Jakarta (Jumat, 9/5/14).

Namun Persija perlu mewaspadai sosok kapten tim tamu, Siem De Jong. Dalam lawatan pertamanya bersama Timnas Belanda, De Jong sukses membobol dua kali gawang Timnas Indonesia yang dikawal Kurnia Meiga. Lantas apakah kali ini De Jong bisa memberikan hukuman kepada Andritany? Patut untuk disimak.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Preview Persija vs Ajax Amsterdam Deskripsi: Preview  Persija vs Ajax Amsterdam. Jadwal pertandingan Persija Jakarta vs Ajax Amsterdam akan tersaji, Minggu 11 Mei 2014. Bertanding di S... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►