Sabtu, 03 Mei 2014

Prediksi Mistik Sepakbola Malam ini

Image-869Prediksi Mistik Sepakbola Malam ini.
Warna hari:
Minggu: Klawu dan Merah
Pahing: Merah
Arah baik: Utara dan Timur
Waktu baik: Jam 8 dan Jam 2

Liga Inggris:
18:45 WIB West Ham United VS Tottenham Hotspur
Secara kualitas Tottenham lebih unggul dibanding tuan rumah, Namun Westham punya keuntungan dukungan suporter dan nampaknya malam ini mereka punya keberuntungan lebih dilihat dari warna kostum. Kami prediksi Westham akan mendapat poin kali ini.

21:00 WIB Stoke City VS Fulham
Materi pemain kedua tim cukup berimbang, Warna kostum dan faktor tuan rumah kami pikir sangat mendukung Stoke, Skor tipis untuk tim tuan rumah.

21:00 WIB Newcastle United VS Cardiff City
Unggul kualitas dan dukungan publik sendiri cukup untuk membawa Newcastle mengalahkan Cardiff malam ini.

21:00 WIB Swansea City VS Southampton
Faktar tuan rumah adalah satu-satunya senjata Swansea malam ini, Southampton keberuntungan dari warna kostum dan peforma mereka yang cukup stabil, Hasil imbang atau skor tipis untuk tim tamu.

21:00 WIB Manchester United VS Sunderland
Warna kostum, Bermain dikandang dan unggul kualitas beberapa level jelas semakin memudahkan MU untuk menuai angka penuh kali ini.

23.00 WIB Everton vs Manchester City
Rekor kandang yang mentereng dan dukungan setengah hati dari pendukungnya apakah akan cukup membuat Everton untuk mengalahkan Man City kali ini? Dilain pihak Manchester City yang tengah ngebet meraup 3 poin juga tengah gundah dibayangi rekor buruk mereka dikandang Everton. Namun Jika City memakai kuning malam ini kami pikir mereka lebih berpeluang, Jika Tidak hasil imbang rasanya cukup pantas.

Liga Spanyol:
21:00 WIB Barcelona VS Getafe
Faktor tuan rumah dan materi pemain Barcelona rasanya tidak akan cukup dibendung oleh keberuntungan Getafe malam ini.

23:00 WIB Ma'laga VS Elche
Semua faktor mendukung Malaga untuk mengalahkan Elche kali ini.

01:00 WIB Osasuna VS Celta de Vigo
Semangat tinggi tengah diusung tuan rumah untuk lolos dari ancaman degradasi dan faktor dukungan penuh publik tuan rumah juga menjadi keuntungan tersendiri untuk Osasuna.

03:00 WIB Real Valladolid VS Espanyol
Kondisi kedua tim tengah limbung, Valladolid unggul dalam hal dukungan publik sendiri dan motifasi tinggi untuk bertahan di La Liga. Rekor bagus saat jumpa Valladolid dan warna kosstum menjadi senjata Espanyol malam ini, Hasil imbang berpeluan terjadi dilaga ini.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Prediksi Mistik Sepakbola Malam ini Deskripsi: Prediksi Mistik Sepakbola Malam ini . Warna hari: Minggu: Klawu dan Merah Pahing: Merah Arah baik: Utara dan Timur Waktu baik: Jam 8 dan Jam... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►