Selasa, 13 Mei 2014

Barcelona vs Atletico Madrid, Final Liga Spanyol 2014

Image-7566

Barcelona vs Atletico Madrid, Final Liga Spanyol 2014. Barcelona akan melakoni laga penentuan gelar juara La Liga melawan Atletico Madrid akhir pekan ini. Los Cules pun mempunyai hasrat untuk menyenangkan Barcelonistas di Camp Nou.

Saat dijamu Elche dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (12/5/2014) dinihari WIB, Barca cuma memetik hasil imbang tanpa gol. Di saat bersamaan, Los Colchoneros juga cuma bermain imbang saat menjamu Malaga.

Dengan hasil-hasil itu, jarak raihan angka Barca dan Atletico di klasemen pun tetap sama, tiga poin. Blaugrana ada di posisi runner-up dengan koleksi 86 poin, sementara Atletico ada di atasnya dengan raihan 89 poin.

Sebab pertemuan di putaran pertama saat Atletico menjamu Barca berakhir dengan skor 0-0, maka tim besutan Gerardo Martino itu mempunyai kesempatan besar menjadi juara andai memetik kemenangan saat menjamu Atletico di Camp Nou, akhir pekan ini.

Meski meraih poin yang sama dengan tim besutan Diego Simeone itu, Barca dipastikan juara sebab unggul head to head. Oleh karena itu, bek Barca Marc Bartra pun mempunyai motivasi tinggi untuk menyenangkan para fans pada laga terakhir di kandang musim ini.

"Banyak hal terjadi pada kami di musi ini, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Tim ini sangat kuat secara psikologi dan kami harus bersiap untuk laga di hari Sabtu," kata Bartra di situs resmi Barca.

"Kami tak bisa berpikir tim mana yang lebih di favoritkan, yang harus kami lakukan adalah fokus ke dalam pertandingan -ini merupakan laga kandang dan di depan para fans kami. Kami sangat berhasrat untuk membahagiakan para pendukung kami," imbuhnya.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Barcelona vs Atletico Madrid, Final Liga Spanyol 2014 Deskripsi: Barcelona vs Atletico Madrid, Final Liga Spanyol 2014 . Barcelona akan melakoni laga penentuan gelar juara La Liga melawan Atletico Madrid... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►