Sabtu, 14 Desember 2013

Manchester City Bungkam Arsenal

Image-32Hasil Liga Inggris, Manchester City 6 - 3 Arsenal. Pertandingan Manchester City versus Arsenal menghasilkan total sembilan gol. City, yang berstatus tuan rumah, akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 6-3.

Pada pertandingan di Etihad Stadium, Sabtu (14/12/2013) malam WIB, City unggul 2-1 hingga turun minum. Dua gol mereka dicetak Sergio Aguero dan Alvaro Negredo, sementara Arsenal sempat membalas melalui Theo Walcott.

Babak kedua berjalan lebih seru dan enam gol tambahan tercipta. Empat di antaranya dibuat oleh City, yakni lewat Fernandinho (dua gol), David Silva, dan Yaya Toure. Arsenal cuma menambah dua gol melalui Walcott dan Per Mertesacker.

Berkat kemenangan ini, The Citizens naik ke urutan kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 32 poin dari 16 pertandingan. Arsenal masih di posisi teratas dengan 35 poin.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Manchester City Bungkam Arsenal Deskripsi: Hasil Liga Inggris, Manchester City 6 - 3 Arsenal . Pertandingan Manchester City versus Arsenal menghasilkan total sembilan gol. City, yang ... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►