Sabtu, 23 November 2013

Milan Gagal Tundukan Genoa

Image-25Hasil Liga Italia 23 November 2013 - Hasil mengecewakan kembali dipetik AC Milan, Minggu 24 November 2013. Menjamu Genoa di San Siro dalam lanjutan Serie A, skuad besutan Massimiliano Allegri ini hanya bisa bermain imbang 1-1.

Milan unggul cepat saat pertandingan baru berjalan empat menit. Gol pembuka dicetak Kaka memaksimalkan umpan lambung Nigel De Jong. Lewat sekali sentuhan, Kaka langsung memperdaya kiper Genoa, Mattia Perin. Milan unggul 1-0.

Sayang keunggulan Milan tidak bertahan lama. Empat menit berselang kubu tamu mampu menyamakan kedudukan melalui titik putih. Genoa mendapat hadiah penalti setelah Urby Emanuelson melakukan pelanggaran di area terlarang.

Gillardino yang ditunjuk sebagai eksekutor mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Skor 1-1. Di laga ini lini belakang Milan kembali tampil buruk. Baru 12 menit berjalan, dua bek Milan mendapat kartu kuning, Emanuelson dan Cristian Zapata.

Memasuki menit 36, Milan berpeluang kembali unggul setelah wasit memberikan hadiah penalti karena pelanggaran yang dilakukan Thomas Manfredini terhadap Mario Balotelli. Manfredini bahkan mendapat kartu merah dalam insiden ini.

Sayang tendangan penalti Balotelli masih bisa ditepis Perrin. Hingga turun minum, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor imbang 1-1 bertahan.

Unggul jumlah pemain ternyata tidak bisa dimaksimalkan Milan. Meski sepanjang babak kedua Milan mengurung pertahanan Genoa, tidak banyak peluang berarti yang bisa diciptakan Milan. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Raihan satu poin membuat Milan turun ke posisi sebelas menyusul kemenangan yang dipetik Parma. Milan sejauh ini baru mengantongi 14 poin dari 13 laga. Sedangkan posisi Genoa tidak berubah di peringkat tujuh dengan 17 poin.

Cassano Pimpin Parma Bungkam Napoli
Sementara hasil mengejutkan tercipta di San Paolo. Parma sukses menaklukkan tim kandidat juara, Napoli dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Parma dicetak oleh Antonio Cassano di menit 81.

Raihan tiga poin membuat Parma naik ke peringkat 10 menggeser Milan yang hanya bermain imbang dengan Genoa 1-1. Sedangkan kekalahan membuat Napoli gagal menyamakan poin dengan Juventus yang ada di posisi dua dengan 31 poin.

Susunan Pemain:
AC Milan: Christian Abbiati, Christian Zapata, Ignazio Abate, Daniele Bonera, Urby Emanuelson, Sulley Muntari (Birsa, 45'), Andrea Poli (Robinho, 73'), Kaka', Nigel De Jong, Alessandro Matri, Mario Balotelli

Genoa: Mattia Perin, Luca Antonini, Thomas Manfredini, Daniele Portanova, Mario Sampirisi (Bertolaci, 45'), Davide Biondini (Cofie, 79'), Sime Vrsaljko, Francesco Matuzalem, Alberto Gilardino, Luca Antonelli (Marchese, 45'), Ioannis Fetfatzidis

Hasil Liga Italia, Sabtu 23 November 2013:

Hellas Verona  0 - 1  ChievoVerona
AC Milan  1 - 1  Genoa
SSC Napoli  0 - 1  Parma

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Milan Gagal Tundukan Genoa Deskripsi: Hasil Liga Italia 23 November 2013 - Hasil mengecewakan kembali dipetik AC Milan, Minggu 24 November 2013. Menjamu Genoa di San Siro dalam ... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►