Rabu, 01 Maret 2017

Jelang Persib vs PBFC

Persib Bandung akan melakoni laga leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2017 melawan PBFC. Bertempat di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017), Maung Bandung wajib memetik kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke partai final.
Persiapan terus dilakukan oleh skuat besutan Djadjang Nurdjaman jelang laga krusial tersebut. Satu hal yang menjadi sorotan Djadjang adalah lini pertahanan PBFC yang sangat solid.
PBFC tampil kokoh sejak perhelatan Piala Presiden 2017 bergulir. Dari tiga laga di fase grup, tim asuhan Ricky Nelson itu tak pernah kebobolan dan tak pernah kalah.
Hasil positif itu berlanjut di babak delapan besar Piala Presiden 2017. PBFC berhasil menahan imbang Madura United dengan skor 0-0, dan memastikan tiket ke babak semifinal setelah menang melalui drama adu penalti dengan skor 5-4.
Strategi ultra defensif atau lebih sering disebut parkir bus memang membuat Asri Akbar dan kawan-kawan sulit ditaklukkan oleh lawannya.
Hal ini yang menjadi perhatian Djadjang. Juru taktik asal Majalengka ini mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk membongkar benteng kokoh Pesut Etam.
"Taktik dan strategi khusus tentu kami butuhkan. Kami siapkan dan akan kami lakukan yang terbaik untuk bisa membobol gawang mereka, karena kita tahu gawang mereka tidak pernah kebobolan sebelumnya," tandas Djadjang, Rabu (1/3/2017).

Pada leg kedua, Persib akan bentrok dengan PBFC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Pertandingan tersebut akan digelar pada Minggu, 5 Maret mendatang. 

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Jelang Persib vs PBFC Deskripsi: Persib Bandung akan melakoni laga leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2017 melawan PBFC. Bertempat di Stadion Segiri, Samarinda, ... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►