Sabtu, 30 April 2016

Persib Bandung Ditahan Sriwijaya

Persib Bandung Ditahan Sriwijaya. Persib Bandung terhindar dari kekalahan saat melakoni pertandingan pertama kompetisi Torabka Soccer Championship (TSC). Gol Tantan di menit akhir membawa Persib imbang 1-1 melawan Sriwijaya FC.

Saat melakoni pertandingan di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Persib tertinggal 0-1 di babak pertama. Gol dari 'Laskar Wong Kito' itu dicetak oleh Alberto Goncalves di penghujung babak pertama.

Memanfaatkan satu umpan silang terukur dari sayap kanan, Beto mampu menyundul bola masuk ke gawang Persib. Penjaga gawang 'Maung Bandung', I Made Wirawan mati langkah salah menebak arah bola.

Di babak kedua, Persib terus menekan. Hasilnya, Tantan bisa mencetak gol di masa injury time. Gol itu berawal dari sepak pojok.

Penjaga gawang Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, melakukan kesalahan saat menghalau bola atas, Tantan menyambar bola dengan kaki kirinya untuk bisa membawa Persib menyamakan kedudukan. Tak lama kemudian laga selesai, kedua tim harus puas berbagi satu poin.

Dalam pertandingan melawan Sriwijaya FC ini, Persib bisa tampil dominan. Mereka menlakukan 64 persen ball possession, 10 tembakan ke gawang, dan tiga tepat sasaran.

Sementara itu, Sriwijaya FC melakukan tiga percobaan sepanjang pertandingan, satu di antaranya tepat sasaran, dan berbuah gol.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Persib Bandung Ditahan Sriwijaya Deskripsi: Persib Bandung Ditahan Sriwijaya . Persib Bandung terhindar dari kekalahan saat melakoni pertandingan pertama kompetisi Torabka Soccer Ch... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►