Kamis, 06 Februari 2014

Tottenham vs Everton, Dalam Statistik

Image-379Tottenham vs Everton, Dalam Statistik. Tottenham Hotspur akan mendapat keuntungan dengan bermain kandang di pekan ke-25 ini. Namun, Lilywhites patut waspada mengingat lawannya adalah Everton, klub yang sedang sulit mereka taklukkan.

Spurs kini ada di posisi keenam klasemen sementara dengan 44 poin, selisih satu angka dibanding lawannya Everton yang ada di urutan kelima, dan akan melawat ke White Hart Lane, Minggu (9/2) malam WIB besok.

Dengan misi sama-sama ingin lolos ke Liga Champions musim depan serta Liverpool yang akan menghadapi Arsenal, kemenangan akan jadi harga mati untuk Spurs maupun Everton.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di pertemuan pertama di Goodison Park. Bagaimana kali ini? Berikut Opta coba merangkum data dan fakta terkait pertemuan kedua tim.

- Tottenham (288) dan Everton (292) adalah tim dengan kekalahan terbanyak di Premier League dibanding tim-tim lain.

- Everton hanya memenangi satu dari lima laga tandang terakhir (3 imbang 1 kalah).

- Hanya ada dua pemain yang punya assist di Premier League lebih banyak dibanding Aaron Lennon untuk Tottenham (41) - Teddy Sheringham (44) dan Darren Anderton (67).

- The Toffees paling banyak mendapat hukuman penalti musim ini (6).

- Leighton Baines (0) sama sekali belum membuat assist musim ini, padahal Tim Howard (1) sudah melakukannya.

- Everton hanya dua kali kalah dari 13 pertemuan terakhir dengan Tottenham.

- The Lilyewhites menang 12 kali saat bertemu Everton di White Hart Lane - hanya saat melawan Newcastle (12) mereka memenangi dengan jumlah yang sama di Premier League.

- Everton adalah tim paling banyak dilanggar musim ini (315 kali).

- Tottenham memenangi empat penalti musim ini dan hanya Liverpool (5) tim yang punya penalti lebih banyak dari mereka.

- 12 dari 19 assist Tottenham musim ini disumbangkan oleh pemain yang dikontrak musim panas lalu.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tottenham vs Everton, Dalam Statistik Deskripsi: Tottenham vs Everton, Dalam Statistik . Tottenham Hotspur akan mendapat keuntungan dengan bermain kandang di pekan ke-25 ini. Namun, Lilywhi... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►