Rabu, 19 Februari 2014

Jaga Posisi Chelsea Bidik Everton

Image-495Jaga Posisi Chelsea Bidik Everton. Chelsea ingin segera merespons kekalahan dari Manchester City di Piala FA. Kemenangan pun dibidik The Blues kala menjamu Everton di Premier League akhir pekan ini demi menjaga persaingan di jalur juara.

Akhir pekan lalu, Chelsea tersingkir dari Piala FA. Tim arahan Jose Mourinho itu harus angkat koper setelah dikalahkan City di babak kelima dengan skor 0-2.

Demba Ba tak mau kekalahan itu berpengaruh pada performa Chelsea di Premier League. Penyerang internasional Senegal itu pun menyerukan tekad bangkit timnya saat menghadapi Everton di Stamford Bridge, Sabtu (22/2/2014) malam WIB.

"Kami kalah di pertandingan terakhir di Piala FA dan kami tidak ingin kalah dua kali beruntun. Itu buruk," sahut Ba di situs resmi klub.

"Kami hanya akan melakukan apapun di hari Sabtu karena penting untuk segera kembali ke jalur kemenangan, ini penting untuk persaingan ke gelar juara dan untuk kepercayaan diri kami," imbuhnya.

Chelsea kini memimpin klasemen Premier League dengan 57 poin dari 26 pertandingan. Sementara Everton menghuni peringkat enam dengan 45 poin.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Jaga Posisi Chelsea Bidik Everton Deskripsi: Jaga Posisi Chelsea Bidik Everton . Chelsea ingin segera merespons kekalahan dari Manchester City di Piala FA. Kemenangan pun dibidik The Bl... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►