Senin, 27 Januari 2014

MU vs Cardiff, Old Trafford Masih Tetap Menakutkan

Image-300MU vs Cardiff, Old Trafford Masih Tetap Menakutkan. Legenda Manchester United yang kini menjabat sebagai pelatih Cardiff City, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Old Trafford tidak kehilangan auranya. Meski faktanya, berulang kali Setan Merah tertunduk di hadapan para suporter mereka, di Teater Impian.
Legenda Arsenal, Thierry Henry sebelumnya pernah mengatakan bahwa Old Trafford tak lagi angker bagi para tamunya. Hal tersebut sangat bertolak belakang kala dirinya menyambangi markas United beberapa tahun silam.Aura menyeramkan sudah hadir sejak keluar dari lorong pemain.
Pasukan David Moyes itu saat ini masih tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan raihan 37 angka, atau terpaut 14 angka di bawah Arsenal yang hingga pekan ke-22 masih kokoh di puncak.
Bukan hanya itu, kampiun Premier League musim lalu itu bahkan harus tersingkir di kompetisi tertua dunia bernama, FA Cup dan Capital One Cup usai dipermalukan klub sekelas Sunderland melalui drama adu penalti.
Menjelang kunjungan ke tempat yang membesarkan namanya, pria berjuluk Baby Face Assassin semasa menjadi pemain itu percaya bahwa Old Trafford masih memegang nuansa khusus yang menakutkan.
“Saya tidak setuju apabila Old Trafford telah kehilangan auranya. Untuk pergi ke Old Trafford merupakan sebuah impian bagi banyak pemain dan terkadang dapat sangat menakutkan bagi tim juga pemain,” kata Solskjaer, seperti dilansir Sportsmole, Senin (27/1/2014).
“Namun, akan menjadi tugas saya untuk memastikan bahwa Old Trafford tidak terlalu menakutkan bagi pemain saya,” tutup pelatih asal Norwegia itu.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: MU vs Cardiff, Old Trafford Masih Tetap Menakutkan Deskripsi: MU vs Cardiff, Old Trafford Masih Tetap Menakutkan. Legenda Manchester United yang kini menjabat sebagai pelatih Cardiff City, Ole Gunnar S... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►