Minggu, 29 Desember 2013

Ungguli Southampton, Everton Masuk 4 Besar

Image-110Hasil Pertandingan Liga Inggris, Everton 2-1 Southampton. Everton memetik poin penuh kala menjamu Southampton di lanjutan Premier League. The Toffees meraih kemenangan tipis 2-1 atas tamunya itu.

Dalam pertandingan di Goodison Park, Minggu (29/12/2013) malam WIB, tim tuan rumah sudah unggul saat laga baru berjalan sembilan menit. Tembakan keras Seamus Coleman dari sudut sempit di sisi kanan merobek jala gawang Southampton.

Gol ini berawal dari pergerakan Coleman di sisi kanan yang merangsek ke dalam kotak penalti Southampton. Coleman kemudian melepaskan sepakan keras dari sudut sempit dengan kaki kanan. Everton 1 Southampton 0.

Tim tamu baru menyamakan kedudukan di babak kedua. Tembakan keras Gaston Ramirez dari luar kotak penalti di menit ke-71 mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Everton tak butuh waktu lama untuk mengembalikan keunggulannya. Tiga menit usai gol Ramirez, Romelu Lukaku membuat Everton kembali unggul 2-1 usai menuntaskan bola operan dari James McCharty.

Dengan kemenangan ini, Everton untuk sementara naik ke peringkat empat klasemen dengan 37 poin dari 19 pertandingan. Sementara Southampton masih tertahan di posisi kesembilan dengan 27 poin.

Susunan Pemain

Everton: Robles, Baines, Alcaraz, Distin, Coleman, McCarthy, Barkley, Oviedo (Pienaar 60'), Osman (Mirallas 72'), Naismith, Lukaku

Southampton: K.Davis, Lovren, Fonte, Lambert, S.Davis, Rodriguez, Ward-Prowse (Gallagher 84'), Cork (Ramirez 66'), Lallana, Chambers (Clyne 88'), Shaw

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Ungguli Southampton, Everton Masuk 4 Besar Deskripsi: Hasil Pertandingan Liga Inggris , Everton 2-1 Southampton . Everton memetik poin penuh kala menjamu Southampton di lanjutan Premier League. ... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►